5 Penyebab Ariel Tatum Banyak Disukai Lelaki dan Dianggap Cocok Dijadikan Istri


NyusPles - Siapa yang tidak suka Ariel Tatum? Artis cantik ini akhir-akhir ini menyita banyak perhatian kaum Adam. Bukan karena keberaniannya berpoto seksi di majalah dewasa, tapi karena Ariel Tatum memiliki faktor yang bisa dijadikan alasan untuk digilai kaum lelaki.

Selain karena fisiknya yang memang menawan, tentu ada banya hal lain yang membuat para lelaki jatuh hati pada Ariel Tatum. Berikut ini mungkin bisa dijadikan penyebab kenapa Ariel Tatum jadi rebutan jutaan lelaki. 

ariel tatum

1. Cantik dan Seksi
Salah satu dari wanita yang pertama kali dilihat oleh lawan jenisnya adalah cantik. Dan bukan rahasia lagi jika Ariel Tatum memang memiliki ‘kriteria utama’ tersebut. Ia bahkan kerap masuk dalam deretan artis muda dan cantik seperti Raisa, Pevita Pearce, dan Chelsea Islan.

Di samping parasnya yang menawan, banyak pria yang tergila-gila akan tubuh seksi Ariel Tatum. Yup, di usianya yang masih 18 tahun, bintang Ariel & Raja Langit ini tak segan tampil seksi dan menggoda yang membuat para cowok meleleh melihatnya.

2. Muda dan Penuh Bakat
Terlepas dari fisik yang memang jadi idaman, Ariel Tatum juga dikenal sebagai sosok artis muda yang penuh bakat. Ia tidak hanya pandai dalam berakting. Akan tetapi, Ariel Tatum telah menunjukkan jika dirinya juga memiliki suara emas.

Ariel Tatum telah beberapa kali membuktikan dirinya juga pandai bernyanyi. Mulai dari berkolaborasi dengan penyanyi kondang Arie Lasso yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Hingga duet dengan Petra Sihombing dalam pagelaran Konser Musik Spesial Lampion 100% Cinta.

3. Jago Masak dan Istriable
Cantik dan seksi saja kadang belum cukup untuk menjadi sosok yang istriable. Akan tetapi, Ariel Tatum juga jado masak lho. Semua jenis masakan dalam buku resep bahkan telah dicobanya. Ditambah lagi, Ariel Tatum berani bereksperimen menciptakan menu baru.

Kerennya lagi, Ariel Tatum tak malu belanja bahan makanan dan perkakas dapur hingga sang ibunda pun berujar Ariel Tatum mirip emak-emak. “Ini anak masih ABG kok seperti emak-emak sih?” cerita Ariel Tatum.

4. Nggak Bingung Diet Mati-matian
Memiliki hobi memasak sejak duduk di bangku SMP membuat Ariel Tatum juga hobi icip-icip. Karena kebiasaan inilah, berat badan Ariel Tatum naik drastis hingga 56 kg. Meski demikian, Ariel Tatum tak begitu bingung dengan berat badannya. Ia bahkan tidak memprogram diet ketat untuk menurunkannya.

Berbeda dari wanita lainnya yang langsung heboh melihat angka timbangan, Ariel Tatum hanya mengontrol nafsu makan dan olahraga tanpa menghindari makanan yang disukainya. Karena itu pula, ia membutuhkan waktu yang lama untuk menurunkan berat badannya.

5. Nggak Hobi Belanja Barang Fashion
Satu hal lagi nih yang bakal disukai para cowok dari Ariel Tatum. Aktris kelahiran Jakarta, 8 November 1996 bukanlah tipe orang yang hobi menambah koleksi item fashion. Ariel Tatum bahkan mengaku lebih suka membeli perkakas dapur daripada aksesoris.

Ia bahkan mengakui jika koleksinya terdengar sedikit aneh jika dibandingkan dengan perempuan lain yang seusianya. “Tahu enggak sih, aku itu koleksinya buku resep. Sepatu, tas, begitu malah enggak. Biasa saja. Kalau buku resep sama gelas anggur banyak,” tandas Ariel Tatum.

Sudah cantik, seksi, jago masak, tidak hobi belanja barang fashion pula. Kira-kira, siapakah pria yang beruntung bisa memperistri Ariel Tatum? 

sumber: www.selebupdate.com

Subscribe to receive free email updates: