Romantisnya, Fandy Chow Pinang Sang Kekasih di Malam Imlek

NyusPles - Bagi artis Fandy Chow, Tahun Baru Imlek tahun ini terasa amat special, bukan saja karena Imlek adalah momen religius etnis Tionghoa tapi karena bertepatan dengan malam perayaan Imlek ini Fandy secara resmi meminang sang kekasing, Stella Cornelia.
Mengenai pemilihan tanggal pertemuan dua keluarga besarnya tersebut, Fendy mengatakan memang sengaja memilih malam imlek sebagai hari spesialnya dengan Stella.
Fandy Chow
"Kenapa hari ini karena sekalian pas Imlek sekaligus kita jadikan hari bahagia bersama keluarga," tutur Fendy Chow saat ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Jumat (27/1/2017).
Selain membawa keluarga besarnya, dalam kesempatan yang romantis tersebut Fendy juga menyerahkan perhiasan secara simbolis sebagai bukti keseriusannya terhadap mantan personel JKT48 itu. Selain itu, Fandy juga memenuhi permintaan pihak keluarga Stella dengan membawa buah tangan yang cukup beragam jenisnya.
"Sebenarnya lamaran memang tradisi setiap keluarga beda. Untuk keluarga ini request dari keluarga cewek. Dari keluarga Stella ada yang harus dipenuhi, 88 buah. Sama kue-kue, kue lapis, kue keranjang karena kebetulan imlek," tambah Fendy Chow.
Dan, terkait hari spesialnya ini, Fendy mengaku dibantu oleh pihak Wedding Organizer untuk menyiapkan konsep dan dekorasi sesuai keinginan. Tak kurang waktu dua minggu yang dibutuhkan Fendy untuk menyiapkan proses lamaran keluarga yang terbilang cukup romantis.
"Temanya kita dibantu WO, kita pilih warna kayu karena kebetulan malam Imlek, kalau merah lagi biasa jadi kita biar beda," tuturnya.
Memang, sebelumnya Fendy Chow sudah terlebih dahulu mengutarakan keseriusannya pada Stella Cornelia saat hari Natal 2016 lalu. Kala itu, Fandy memberikan kejutan romantis pada Stella dengan melamarnya disela-sela makan malam bersama keluarga Stella saat merayakan Natal bersama.


Subscribe to receive free email updates: