Saat Bima Sakti Jatuh Hati Dengan Wonderkid Persib

NyusPles - Luar biasa! Mungkin kata itu yang pantas diucapkan asisten Pelatih Tim Nasional Bima Sakti ketika menyaksikan penampilan Febri Hariyadi saat Persib Bandung melawan Persiba tadi malam, Minggu 12 Februari 2017.

Penampilan wonderkid Persib, Febri Hariyadi, membuat Bima Sakti terpikat bahkan mengaku sangat terperangah.

febri haryadi si wonderkid persib

“Luar biasa! Febri Hariyadi sudah saya pantau sejak dulu semasa di PON, tapi menyaksikan langsung tadi (semalam) saya sampai terperangah” ujar Bima.

Oleh karena itu, Bima Sakti takragu untuk memasukan nama Febri Hariyadi dalam daftar prioritas pemain yang bakal dipanggil untuk mengikuti seleksi Merah Putih ke SEA Games 2017.

Selain Febri Hariyadi, Gian Zola, dan Henhen Herdiana juga masuk dalam radar dan diproyeksikan masuk seleksi mulai 22 Februari mendatang.

“Di Piala Presiden tahun ini begitu banyak pemain muda potensial, tapi Febri Hariyadi menurut saya yang paling menonjol. Saya surprise melihat penampilan dia dengan pemain senior. Dia berbakat” pungkas mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

Dalam pertandingan semalam, Febri Hariyadi sukses membukukan namanya di papan skor setelah melesakan bola ke gawang lawan pada menit 62 hasil sodoran Vladimir Vujovic.

Ditemui awak media usai pertandingan, Febri Hariyadi banyak mengucap syukur atas kemenangan Persib ini.

“Alhamdulillah ya, kita menang lagi. Saya juga bisa cetak gol. Awal-awal kita belum padu sehingga lawan bisa menekan dan mencuri gol lebih dulu, tapi kemudian kita bangkit dan berbalik unggul.”

Selain membuat gol pemain jebolan Diklat Persib ini berhasil memporak-porandakan barisan pertahanan Persiba Balikpapan tusukan dengan kecepatan dribblingnya.


Kepiawaiannya itu takpelak menjadi incaran lawan, beberapa kali Febri Hariyadi diganjal oleh pemain Persiba Balikpapan guna menghentikan pergerakan pemain yang kerap dijuluki Si RX King oleh bobotoh ini.


Subscribe to receive free email updates: